Senin, 09 Desember 2013

Giliran Ramadhan Pohan Ejek Boni Hargens

Tegar Arief Fadly - Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com



Ramadhan Pohan (Foto: Koran Sindo)


JAKARTA - Elite Partai Demokrat mengaku heran dengan sikap emosional yang ditunjukkan pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI) Boni Hargens yang menganggap ucapan Ruhut Sitompul menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan). Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan, di era demokrasi seperti saat ini tidak sewajarnya Boni tersinggung dengan pernyataan Ruhut yang memang dikenal selalu kontroversial itu. 'Kalau saya menjadi Boni, enggak ada sikap seperti itu. Kan hanya pernyataan, enggak jadi masalah. Saya di-bully, dihina, difitnah, sudah terlalu sering. Karena politikus, saya siap saja,' kata Ramadhan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/12/2013). Ramadhan menegaskan, permasalahan ini sama sekali tidak mengganggu partainya. Hal itu dikatakan Ramadhan menanggapi pernyataan Boni yang menyebut Partai Demokrat sebagai partai rasis. 'Enggak berdampak. Kalau saya dihina seperti apa sudah kebal, karena saya 12 tahun jadi minoritas, hidup di luar negeri. Kalau Boni ya mungkin beda ya, dia kan baru beberapa tahun di luar negeri,' sindirnya.(lam)


Berita Selengkapnya Klik di Sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar