Kamis, 12 Desember 2013

Politikus Demokrat: Saya tak masalah dihina dan dibilang bangsat

Reporter : Muhammad Sholeh | Senin, 9 Desember 2013 11:57



Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com - Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengaku tak punya masalah dengan pengamat politik, Boni Hargens yang dihina bernada rasis oleh Ruhut Sitompul. Namun menurut Ramadhan, penghinaan itu tak perlu dibesar-besarkan.'Kalau saya di-bully dan dihina sudah sering banget, kalau saya politisi. Saya siap saja dihina. Ketika ini jadi masalah Boni Hargens, ini masalah Boni. Kalau saya jadi Boni tak ada masalah,' ujar Ramadhan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/12).Anggota Komisi 1 DPR itu mencontohkan ketika dirinya ditimpuk matanya oleh Georges J Aditjondro. 'Mata saya dipukul Tjondro, itu kan sudah main fisik. Beda dengan soal pernyataan. Dibilang bangsat saya juga gak apa-apa,' jelas Pohan.'Saya katakan bahwa saya bukan Boni, sebagai minoritas saya pernah tinggal di luar negeri. 12 tahun, saya dihina gak apa-apa. Tapi saya bukan Boni, Ramadhan juga bukan Ruhut,' tutupnya.Diketahui, setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pengamat politik Universitas Indonesia (UI) Boni Hargens berencana melaporkan Ruhut ke Badan Kehormatan (BK) DPR RI. Ruhut yang juga menjabat sebagai juru bicara Partai Demokrat itu dinilainya tidak etis lantaran menyinggung ras.'Kami akan mendatangi Badan Kehormatan DPR RI untuk melapor tindakan saudara Ruhut Sitompul,' ujar Boni.




Follow tag Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Rasisme, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Rasisme.


Let's be smart, read the news in a new way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar