Minggu, 24 November 2013

Adinia Wirasti Tampil Cantik berkat Rancangan Iwet Ramadhan

Adinia Wirasti (Foto: Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com)

GADIS pemeran Carmen di film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti tampil cantik ketika mengenakan busana bersiluet ballgown yang elegan dengan sentuhan etnik, hasil rancangan desainer Iwet Ramadhan. Ia tampil percaya diri saat hadir dalam fesyen show yang diselenggaran di Mall Pasific Place. Adinia tampak cantik ketika mengenakan busana dari bahan batik Madura, di mana sekelilingnya mengenakan busana glamor dari bahan-bahan mewah dengan sentuhan warna putih yang berkilau kristal Swarovsky. 'Saya mengenakan busana Iwet Ramadhan, saya ingin menggunakan busana dengan latar Indonesia. Kebetulan ada batik warna putih, jadi saya pakai,' tambahnya kepada Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com yang diwawancarai langsung usai peragaan busana di Pacific Place, Jakarta beberapa waktu yang lalu. Adinia atau biasa disapa Asti ini, sangat menyukai busana rancangan Iwet Ramadhan, dan merasa sangat feminin saat mengenakannya. Dirinya pun sering berlangganan belanja busana dengan perancang sekaligus presenter beken tersebut. 'Saya sering pakai busana Iwet, karena sesuai dengan karakteristik saya. Busana-busananya elegan dan glamor tapi sopan, saya suka,' pungkasnya.(ren)(tty)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar