Kamis, 31 Oktober 2013

Aulia Ramadhan dan Kevita Deliza Sumbang Medali Emas Bagi ...



Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com, NUSA DUA - Pasangan Taekwondoin Indonesia yang bertanding di nomor Freestyle atau berpasangan, Aulia Ramadhan dan Kevita Deliza, diluar dugaan sukses menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia di hari pertama Kejuaraan Dunia Poomsae Ke-8 yang berlangsung di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Kamis (31/10/2013) malam.


Di partai puncak yang berlangsung setelah upacara pembukaan resmi Kejuaraan Dunia Poomsae oleh presiden Badan Taekwondo Dunia (WTF) di sela-sela kejuaraan, pasangan muda itu sukses mengungguli 7 pasangan lainnya dengan skor 8.08. Medali perak diraih pasangan Kanada dengan skor 7,68.


Medali emas itu merupakan medali satu-satunya yang didapat oleh Indonesia di hari pertama Kejuaraan Dunia Poomsae. Taekwondoin Indonesia sebelumnya berkesempatan mendapat medali dari Irsyad Abdul Azis di nomor individual Putra U-17, namun, ia hanya mampu berada pada peringkat ke-7 dari 8 kontestan final.


'Buat kami ini luar biasa sekali padahal sebelumnya Vietnam berhasil meraih point tertinggi, tapi di final di salip oleh pasangan kita,' ujar manajer tim taekwondo Indonesia Laras Sumarna.


Disisi lain nomor ini sebetulnya tidak ditargetkan.


''Mereka memang luar biasa.Apalagi nilai yang diraihnya nyaris sempurna,' tuturnya. (tb)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar