Senin, 21 Oktober 2013

Ramadhan Pohan Doakan Andi Mallarangeng Tak Bersalah


Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan yakin mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng tidak bersalah.


Menurutnya, hal tersebut akan terbukti di persidangan yang bakal digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, terkait perkara dugaan korupsi proyek komplek olahraga Hambalang.


'Saya optimistis, sekaligus berdoa, Andi akan meyakinkan pengadilan bahwa dirinya memang tidak bersalah,' kata Ramadhan melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Kamis (17/10) malam.


Ramadhan mengaku yakin mengenai integritas dan kredibilitas Andi sebagai seorang pejabat negara. Apalagi melihat sikap Andi yang sejak awal pengusutan kasus ini sangat koperatif dengan KPK.'Biar hukum dan pengadilan yang tentukan semua, yang salah katakan salah, yang benar katakan benar,' katanya.


Ramadhan mengatakan, pihaknya juga akan menghormati segala proses hukum untuk Andi, begitu juga dengan implementasi penegakan hukum harus tidak tebang pilih.


Sementara, Andi Alfian Mallarangeng setelah dinyatakan akan ditahan KPK, menerima penahanan dirinya oleh KPK dengan harapan pengusutan kasus tersebut dapat segera dituntaskan.


Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, Andi akan ditahan di Rutan KPK selama 20 hari pertama. Lembaga anti-korupsi tersebut sudah memeriksa Andi sebagai tersangka sebanyak dua kali yaitu pada Juli dan pekan lalu sebelum menahan Andi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar