Selasa, 22 Oktober 2013

Ramadhan Pohan: Jokowi belum ada kendaraan Nyapres


LENSAINDONESIA.COM: Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ramadhan Pohan seperti ingin mengamini hasil survei Lingkaran Indonesia (LSI) yang tidak mengunggulkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sebagai Capres di Pemilu 2014.


Atas hasil ini, menurut Ramadhan Pohan, bahwa Jokowi dianggap Capres yang belum mendapatkan sinyal rekomendasi untuk maju sebagai Capres dari partai politik pengusung (PDI Perjuangan). Bahkan, Ramadhan membandingkannya dengan Anis Baswedan sebagai kandidat Capres dari hasil konvensi partai


Baca juga: Martin Hutabarat: LSI itu lembaga abal-abal dan LSI jagokan ARB, Eva Sundari: Biasa praktek lazim konsultan politik


'Ada benarnya sih, dia Capres wacana. Ya, dia sendiri mau lewat partai mana? Karena PDIP juga tidak ada sinyal untuk mengusungnya pada 2014. Masih mending Anis Baswedan,' sindir Ramadhan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).


Ketua Komisi I ini lebih jauh menilai, bahwa pekerjaan rumah (PR) Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta masih banyak yang harus diselesaikan.


'Ya, prestasi Jokowi biasa saja lah. Soal macet belum diselesaikan, masalah masih banyak,' pungkasnya. @firdausi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar