Jumat, 25 Oktober 2013

Ramadhan Pohan Kaget Disuruh Masuk Mobil Tahanan



Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com,JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan, tampak kaget saat keluar kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (25/10/2013) sore.Pasalnya, sebuah mobil tahanan sudah nampak terparkir di depan lobby gedung.


Awalnya, Ramadhan yang keluar sekitar pukul 16.30, terus berjalan keluar gedung. Namun, sejumlah pewarta sudah mengadangnya di tangga halaman KPK. Persis di depan mobil tahanan yang menunggu.


Dia pun nampak kaget. Musababnya, seorang satpam yang tak tahu siapa Ramadhan, tiba-tiba membuka pintu mobil tahanan dan mempersilakan Ramadhan masuk. Di waktu yang sama, terpidana Kasus Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin juga dikabarkan akan keluar markas Abraham Samad Cs.


Kaget, Ramadhan langsung bergerak ke arah kiri buat menghindari mobil tahanan tersebut. Dia lebih memilih berjalan ke arah kiri dan meladeni permintaan wawancara wartawan.


Ramadhan sendiri diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas tersangka Anas Urbaningrum terkait dugaan penerimaan hadiah dan janji dalam proyek Hambalang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar