Jumat, 25 Oktober 2013

Ramadhan Pohan: Saya Tak Tahu Apa


Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com/SABRINA ASRIL Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan


JAKARTA, Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com - Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan memenuhi panggilan untuk diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (25/10/2013). Ramadhan akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan gratifikasi atau janji terhadap mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, terkait penyidikan kasus pelaksanaan proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang, Jawa Barat.


Saat tiba, Ramadhan mengaku tidak tahu menahu soal proyek Hambalang, begitu pula aliran dana untuk Anas Urbaningrum.


'Saya tidak tahu,' kata Ramadhan singkat menjawab pertanyaan wartawan.


Mantan tim sukses Andi Mallarangeng ini berdalih saat itu dirinya bukanlah tim pemenangan Anas Urbaningrum. Oleh karena itu, dia tidak tahu mengenai adanya uang yang mengalir dalam Kongres Demokrat.


Ramadhan juga mengaku tak tahu menahu voucher senilai Rp 250 juta yang diberikan PT Adhi Karya kepada masing- masing calon. Ramadhan juga tidak tau dan tidak mau menerka-nerka apa materi yang akan ditanyakan kepadanya oleh penyidik nanti. Tetapi dia mengaku akan bekerjasama dengan sebaik-baiknya kepada penyidik.


'Apa pun yang dimintai keterangannya oleh KPK sepanjang yang saya tahu tentu akan saya jawab,' ujarnya.


Selain Ramadhan, KPK juga hari ini akan melakukan pemeriksaan terhadap pengurus DPP Partai Demokrat, Hutomo Agus Subekti.Selain itu, akan diperiksa pula Mantan Sesmenpora Wafid Muharram dan Project Direktur Property PT Adhi Karya M Arief Taufiqurrahman. Ketiganya juga diperiksa sebagai saksi.


Editor : Caroline Damanik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar