Jumat, 25 Oktober 2013

Ramadhan Pohan Mengaku Tak Tahu Maksud Pemanggilan Oleh ...





Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com, JAKARTA -- Anggota Komisi I DPR RI, Ramadhan Pohan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyidikan kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji proyek Hambalang dan proyek lain, Jumat (25/10/2013).


Ramadhan yang akan dimintai keterangan untuk melengkapi berkas tersangka Anas Urbaningrum mengaku tidak mengerti maksud pemanggilannya tersebut.


'Saya dari komiis I dan juga tidak pernah di komisi X. Tetapi, kehadiran saya disini, sebagai DPR RI yang selama ini sudah secara tekad untuk membantu KPK dalam upaya pemberantasan korupsi apapun yang dimintai keterangan sepanjang yang saya tahu, tentu akan saya jawab,' kata Ramadhan di halaman KPK, Jakarta.


Terkait dugaan aliran dana korupsi yang terjadi dalam penyelenggaraan kongres partai Demokrat, Ramadhan mengaku tidak mengetahui soal itu. Dia juga bukan dipihak Anas selama penyelenggaraan kongres.


'Begini sebelum kongres, kami sdah dipanggil oleh Wanbin agar dalam pelaksanaan kongres tidak ada money politik. Jadi itu sudah arahan. saya percaya semuannya melakukan (menuruti) itu,' ujarnya. (Edwin Firdaus)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar