Jumat, 25 Oktober 2013

Ramadhan Tak Tahu Aliran Dana Anas di Kongres Demokrat


Ramadhan Pohan bersama tim pemenangan Andi Mallarangeng sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat (Foto: Dok Berita-Seputar-Ramadhan.BlogSpot.com)


JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyidikan kasus pelaksanaan proyek pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat. Ramadhan diperiksa sebagai saksi untuk Anas Ubaningrum. Dia mengaku tidak tahu adanya dana Hambalang yang mengalir di kongres Partai Demokrat dalam rangga memenangkan Anas Urbaningrum sebagai ketua umum. 'Saya tidak tahu. Saya tidak pernah di timnya Anas Urbaningrum,' kata Ramadhan Pohan di gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).Ramadhan Pohan memenuhi panggilan pukul 10.00 WIB. Ramadhan berjanji bakal membantu KPK membongkar kasus Hambalang. 'Kehadiran saya di sini, saya sebagai DPR selama ini sudah secara tekad untuk membantu KPK dalam upaya pemberantasan korupsi. Apapun yang dimintai keterangan, sepanjang yang saya tahu tentu akan saya jawab,' kata Ramadhan.Dalam perkara ini, Anas disangkakan telah menerima gratifikasi berupa mobil Toyota Harier terkait dengan proyek pembangunan sport center di bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia telah menyandang status tersangka namun hingga saat ini belum kunjung ditahan KPK.(ded)


Berita Selengkapnya Klik di Sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar